Uploaded with ImageShack.us

Friday, August 20, 2010

OBESITAS ( Oh! BEsar SekalI PeruT dan PahA Saudara!)

        Ngomongin tentang obesitas, membuat gw membayangkan kembali perjalanan backpacking gw bersama Si Mata Indah, Si Cutie Pie, dan Si Bencong waktu itu kita ditendang keluar dari sebuah kereta bernama TH*#@SHIT, yang membuat kita terdampar di sebuah kota (entah kota, entah desa, atau entah desa pembuangan orang2 yang mencoba naik kereta tanpa membayar) bernama Aachen, Jerman. Saat itu kita "bagai makan buah simalakama", kita harus beli ticket seharga 80euro untuk nerusin perjalanan kita ke Paris--or at least, keluar dari desa ini...Untuk menghibur diri, kita akhirnya memutuskan untuk MAKAN DI McD! (yeeeaay!)
      Ini dia klimaksnya...saat asyik menikmati (not so-)Happymeal,  temen gw, Si Bencong panik sendiri,  sebentar2 dia liat ke blakang,  matanya membelalak,  pupilnya hitam,  legam..., "Tuh kan!! liat deh!" Gw coba ngintip buat ngeliat ada apa di belakang Bencong. Tapi yang gw liat hanya seorang lelaki besar yang sedang menikmati BigMac, dengan lahapnya. Well, cukup normal ngeliat yang kayak begituan di sebuah restoran Junk Food bukan? Si Bencong panik lagi, "Tuh kan, udah gw bilang semua orang gendut itu nyeremin!". "WHAT?!", kata Si Mata Indah, "Gila ya lu! Orang kasian begitu, bahkan dia ga ngapa2in!"
        So, apakah orang Obesitas perlu ditakutin ato dikasihani?? Karena gw orang sosial (yang kadang2 suka sok ilmiah), gw tetep berpegang pada prinsip gw: Orang obesitas perlu dikasihani, karena mereka hanyalah korban kejahatan BigMac yang begitu menggoda.
ck, ck, ck, kasihan sekali mereka... Pokoknya bagi semua Obesitter, jangan merasa putus asa, gw selalu mendukung kalian! well, gw ga dukung adanya lemak yang beleber di perut kalian, tapi gw dukung kalian karena kalian juga manusia. 


 Well, biar postingan ini terlihat agak berbobot dikit, gw punya beberapa fakta seputar dunia obesitas, 

Apakah kalian tau bahwa  sekitar 38% anak-anak di Eropa, 20% di Cina dan 50% di USA bakal jadi obesitter pada tahun 2010 ini?Gw juga baru tau sih, tapi kata sebuah riset hal itu beneran bakal terjadi

Khawatir bakal kejadian beneran, RRC berusaha untuk melawan obesitas dengan cara yang unik, well, mungkin lebih tepatnya SADIS. Soalnya selain menyediakan banyak gym, orang tua di Cina dapat mengirim anak-anaknya yang obese ke sebuah perkemahan khusus untuk diet dimana anak-anak tersebut dilatih secara militer. Liat tuh! Gara2 dicekokin Babi Hong melulu  sama orangtuanya, sekarang anak2 kecil itu yang nanggung akibatnya. AAAAA KEJAAAAM!!

Tapi dari statistik resmi mengatakan, jika obesitas dapat dihilangkan dengan cara ini, anak-anak tersebut akan hidup lebih lama 5-10 tahun. Liat tuh, selalu ada sisi positif di balik siksaan bukaaan?






No comments:

Post a Comment